Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 20 April 2022

Pandangan Gus Asim Pra Deklarasi H. Subekhan Nyalon Bupati Bojonegoro 2024


Bojonegoro, SNN.com - Mesin politik calon kandidat kuat Bupati di Pilkada Kabupaten Bojonegoro 2024 terus di gerakkan oleh salah satu kandidat calon Bupati  Bojonegoro Kades, H. Subekhan bersama tim kecilnya di *pra deklarasi*. Sosok H. Subekhan seorang Kades desa Mulyorejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang konon berangkat melalui jalur indipenden, baru-baru ini dalam manuver manuver nya sudah diakui oleh banyak warga Putro wayah Bojonegoro, dan tidak diragukan lagi untuk menata Bojonegoro sebagai calon pemimpin dalam pencalonan nya, Rabu (20/04/2022) pukul 18:18 WIB.

Hal itu terpantau dan terbukti dari banyaknya perbincangan di berbagai sumber-sumber warga kelompok pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ulama yang selama ini telah bergulir sebagai bahan perbincangan, bahwa suara seorang Putro wayah Kades, H. Subekhan yang menggemuruh dan positif akan mencalonkan diri sebagai kandidat calon Bupati Bojonegoro 2024 mendatang. Kata Gus Asim selaku Pengamat Sospol & Budaya Indonesia kepada awak media sorotnuswantoronews.com saat di konfirmasi terkait kandidat cabup Kabupaten Bojonegoro 2024 di kediaman nya Blora Jawa-Tengah.

Menurut Gus Asim, ini merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa bersamaan terjadinya perkembangan yang signifikan, di mana telah terjadi sebuah perkembangan yang sangat pesat di mata warga masyarakat Bojonegoro. Tentunya langkah nyata ini bahwa apa yang di lakukan oleh Kades, H. Subekhan dan tim kecilnya, sudah tidak menjadi suara sumbang ataupun kebohongan semata, dan ternyata Kades, H. Subekhan bener-bener maju ikut kontes pencalonan di pilkada Kabupaten Bojonegoro 2024 mendatang, "Kata Gus Asim.
 
"Sehingga terjawab sudah keraguan oleh kalangan elit politik dan warga masyarakat Bojonegoro dimana Kades, H. Subekan bener-bener maju untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati", terang Gus Asim.

Istimewa...!!, Seru Gus Asim, ini akan menjadi catatan dan/atau ancaman bagi elit-elit politik yang ada serta kandidat calon Bupati lainya yang mau maju di kontes pilkada Bojonegoro 2024, di karenakan Kades, H. Subekan bersama tim sudah mulai menjalankan pergerakan mesin politiknya.

Untuk itu, kiranya patut di waspadai oleh elit-elit politik dan calon-calon Bupati, dengan adanya sengang waktu kurang lebih 2 tahun ini, dimana Kades, H. Subekhan ternyata sudah menjalankan dan bermanuver untuk berbicara bahwa dalam waktu dekat dirinya akan menyuwarakan dan/atau mendeklarasikan pencalonannya sebagai kandidat calon Bupati di pilkada Kabupaten Bojonegoro 2024, "Tambah Gus Asim.

Lanjut Gus Asim, terkait visi dan misinya, sudah barang tentu Kades, H. Subekhan dan tim nya secara tidak langsung ingin mencuri start politik dan menoreh perhatian ke publik, apa lagi semboyan nya Kades, H. Subekhan merupakan *Dharma Kusuma* dan/atau *Noto Kusuma* hal ini sebagai putro wayah Malowopati, yang bener-bener ingin menata kembali lebih baik Malowopati Kabupaten Bojonegoro, serta membawa perubahan yang sangat luar bisa sehingga dapat di rasakan dan di manfaatkan oleh masyarakat Bojonegoro secara langsung, " Ungkapnya.

Disisi lain dari pandangan Gus Asim, "Bupati Bojonegoro saat ini sudah bagus, akan tetapi kalau ada yang lebih bagus lagi!, mengapa tidak untuk di wujudkan saja", sehingga maju menjadi kandidat calon bupati Bojonegoro dan semua tokoh serta elit politik yang ada atau putro wayah Bojonegoro tentunya bisa mengikuti jejak Kades, H. Subekhan dengan terbuka serta berbicara di media kalau dirinya ikut kontes kandidat di pilkada Kabupaten Bojonegoro 2024.

Oleh sebab itu, dari berbagai pandangan, inilah sikap kesatria yang di tunjukkan oleh Kades, H. Subekhan sebagai putro wayah Molowopati, dan sudah semestinya kita orang Bojonegoro juga memiliki kesatria-kesatria yang lainya yang mana bisa kita handalkan untuk menata dengan memimpin Kabupaten Bojonegoro lebih baik lagi, "Pungkasnya. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"