Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 29 April 2022

Pemdes Kuripan Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Honor Untuk Lembaga Desa


Lamongan, SNN.com - Pemerintah Desa Kuripan kecamatan Babat Kabupaten Lamongan menggelar acara buka puasa bersama dan penyerahan honor untuk lembaga desa diantaranya honor BPD, Ketua RW dan RT, PKK, Guru Paud, Guru Ngaji, Jumat ( 29/4/2022 ) diaula balai desa.

” Alhamdulillahirrabbil Alamin, acara buka puasa bersama dan penyerahan honor untuk lembaga desa berjalan dengan lancar dan saya sebagai Kepala Desa Kuripan sangat bersyukur dengan terlaksananya acara ini dengan baik, ” ungkap Muhammad Eko Harianto Kepala Desa Kuripan.

” Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan lembaga desa termasuk Ketua BPD dan anggota, Ketua PKK dan anggota, Linmas, serta tokoh masyarakat yang ada dilingkungan wilayah desa Kuripan sedangkan penyerahan honor untuk lembaga desa, mudah mudahan dapat bermanfaat serta membantu memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1443H, ” tegasnya.

Harapan saya sebagai Kepala Desa, dengan acara buka puasa bersama dibulan suci Ramadhan yang kami gelar ini bisa menjalin keakraban antara pemdes dengan lembaga desa serta lingkungan wilayah desa Kuripan tetap kondusif menjelang hari raya Iedul Fitri 1443 Hijriah, ” harapnya.


Bulan suci Ramadhan adalah momentum salah satunya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan berbagai amal ibadah dan amal saleh serta kegiatan positif yang bermanfaat, momentum Ramadhan juga harus dijadikan langkah awal untuk perubahan desa Kuripan yang lebih baik dan lebih maju lagi. 

” InsyaAllah kami Pemdes Kuripan akan terus bekerja keras, fokus sambil bahu membahu untuk kemajuan desa Kuripan melangkah kedepan ” ucapnya.

” Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada lembaga desa termasuk perangkat desa dilingkungan wilayah desa Kuripan atas sinergitas dan kerjasamanya selama ini, Alhamdulillah meskipun mereka ditengah kesibukannya masing masing tapi tetap masih bisa hadir pada acara buka puasa bersama, semoga ini membawa keberkahan, ” pungkas Eko

Reporter : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"