Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 21 April 2022

Pemdes Tanggir Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa Bulan April 2022 Sebanyak 89 KPM


Tuban, SNN.com - Pemerintah  Desa Tanggir Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa Periode Bulan April Tahun Anggaran 2022, penyaluran BLT-DD Tersebut dari 89 KPM, bertempat di Balai Desa Tanggir, Kamis (21/04/2022) pukul 10:45 wib. 

Hadir dalam acara tersebut dihadiri Forpimcam Kecamatan Singgahan, Babin, Babinsa, pendamping desa, pendamping kecamatan, TA (Tenaga Ahli) Kabupaten Tuban, dan beberapa rekan Media

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. 

Demikian Pula himbauan dari M. Sholeh Udin kepala Desa Tanggir untuk mensukseskan program vaksinasi bagi penerima BLT DD dan seluruh lapisan masyarakat yang belum Vaksin di mohon Vaksin terlebih dulu, sebelum menerima bantuan Tersebut, "ujarnya.

M. Sholeh Udin berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.


Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan April Tahun Anggaran 2022 Ini Di Berikan Kepada 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa Tanggir kecamatan Singgahan kabupaten Tuban Sebesar Rp. 300.000,- / per bulan, di terimakan 1 bulan sebesar Rp 300.000 (sembilan Ratus ribu rupiah) secara Tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain, "Pungkasnya.

Reporter : Muri/syt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"