Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 26 April 2022

Koramil Maron Karya Bakti Bangun Saluran Irigasi


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/21 Maron kembali melaksanakan program karya bakti berupa pembangunan saluran irigasi di area lahan pertanian pada salah satu desa binaan, Selasa (26/4).

Serma Sadri anggota koramil 0820/21 Maron menyampaikan untuk program karya bakti berupa pembangunan saluran irigasi berlokasi di Desa Maron Kidul Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo.

" Diharapkan dengan pembangunan saluran  irigasi tersebut air pembuangan dari lahan pertanian warga tidak masuk perkampungan," kata Serma Sadri.

Ia menambahkan bahwa sebelum melaksanakan karya bakti lebih dulu pihaknya berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk melakukan musyawarah, Alhamdulilah dalam musyawarah baik pemdes maupun perwakilan masyarakat sepakat untuk dilakukan pembangunan saluran irigasi.

"  Pasca musyawarah kami bersama Pemdes Maron Kidul dan masyarakat bergerak cepat untuk melakukan pembangunan saluran irigasi karena hal ini urgen untuk kepentingan bersama,"ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa berpostur tinggi tegap ini menegaskan bahwa apa yang dilakukan pihaknya dalam pelaksanaan karya bakti adalah bentuk kemanungalan TNI. 

" Kami akan selalu ada dan siap untuk rakyat kapanpun diperlukan,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"