Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 April 2022

Panitia Pilkades Desa Trepan Gelar Pengundian Nomor Urut Cakades 2022


Lamongan, SNN.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Trepan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, menggelar Rapat Pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakedes) periode 2022-2028, Rabu (27/4/2022).

Acara yang berlangsung di aula kantor Desa Trepan ini, dihadiri oleh Panitia Pilkades, tiga calon Kepala Desa Trepan, Muspika Kecamatan Babat, Polsek, Danramil, ketua BPD, Kades, Sekdes, dan beberapa tamu undangan.

Sebelum undian pengambilan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades Nifta Suryantomembacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa.

“Panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon,” kata Nifta.

Adapun nama serta hasil pengundian nomer urut calon kepala desa yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Trepan sebagai berikut :


Sigit Sulistiyo nomer urut satu (1), Asikin nomer urut dua (2), Syamsul Anam nomer urut tiga (3).

Ketiga kandidat tersebut dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades desa Trepan 2022.

Sementara itu Kepala Desa Trepan, Djuwoto, S.Pd menghimbau agar seluruh peserta Pilkades dan timses untuk mematuhi prosedur, dan menghindari pelanggaran Pilkades agar terciptanya pesta demokrasi yang Damai, tentram dan kondusif.

“Kami minta kepada para calon untuk dapat saling menghormati dan bisa menjaga situasi aman dan kondusif serta kepada para pendukung dari masing-masing calon kepala desa bisa menjaga situasi Kamtibmas serta tidak boleh saling menjatuhkan, "pungkasnya. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"