Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 April 2022

Pemdes Alun Alun Menyalurkan BLT DD Tahun Anggaran 2022 Sebanyak 123 KPM


Lumajang, SNN.com - Warga Desa Alun alun kecamatan Ranuyoso kabupaten Lumajang Berbondong bondong datang ke kantor desa untuk Menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT DD) Tahun anggaran 2022 tahap(1) Januari, Februari, Maret, rabu (27/4/2022)

Penyaluran Bantuan BLT DD sebanyak 123 KPM 
Yang di salurkan langsung oleh pemdes desa Alun alun yang di saksikan, kepala desa H.Dulhanan, Pendamping desa dan juga semua staf desa, Babinkamtikmas, Babinsa, Sekcam Ranuyoso.

H. Dulhananyang kerap di panggil H. Holla menuturkan, Bahwa penerima BLT DD ini sudah sesuai kuota 123 Penerima di Desa Alun alun, dan semoga Warga betul-betul Merasa Terbantu Dengan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini 

Sekcam Ranuyoso H.Masruhin mengatakan, di bulan yang sangat istimewa ini kita juga harus bisa menjaga kesehatan,dan bantuan yang di terima semoga bermanfaat buat masyarakat,"tuturnya.

Warga merasa sangat senang karena merasa terbantu buat kebutuhan menjelang hari raya. Salah satu warga RT 01 RW 01 pak Les menjelaskan, Saya sangat senang dan ini pertama kalinya saya menerima bantuan. selama ini saya belum pernah menerima bantuan.

"ini sangat membantu saya untuk kebutuhan hari raya. Saya sampaikan terima kasih kepada bapak kepala desa Alun alun, sekcam, Beserta Pemerintah, "Pungkasnya. (Memet/Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"