Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 21 April 2022

Jelang Idulfitri, Kapolres Kepulauan Aru Salurkan 100 Paket Bingkisan


Kepulauan Aru, SNN.com - Menyambut perayaan Idul Fitri 1443 H, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Aru kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Kamis (21/4/2022).

Bakti sosial kali ini, Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, SH menyediakan 100 paket bingkisan untuk disalurkan kepada anak - anak di Panti Asuhan Santa Maria, Taman Pengajian, Sopir angkot dan para tukang Ojek.

Pantauan media ini di Markas Komando (Mako) Polres Kepulauan Aru, sebelum pelaksanaan Bakti Sosial, dilaksanakan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, SH.

Terpantau, dalam pelaksanaan Apel bersama para pejabat utama serta para personil di jajaran Polres Kepulauan Aru, dilaksanakan penyerahan paket Baksos secara simbolis oleh Kapolres, AKBP Sugeng Kundarwanto kemudian dilanjutkan dengan pelepasan Baksos dengan mengibarkan bendera star.


Di sela - sela kegiatan itu Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto mengatakan, kegiatan Baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah yang terdampak covid - 19.

Nah, hari ini kita akan menyambangi anak - anak di Panti Asuhan Santa Maria, Taman Pengajian, Sopir angkot dan para tukang Ojek. Ada 100 paket bingkisan yang akan kita salurkan dengan harapan dapat membantu beban hidup mereka di masa pandemi Covid-19, lebih khusus dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1443 H," ungkapnya.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"