Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 April 2022

Polsek Widang - Polres Tuban Kawal Dan Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas Polsek Widang Desa Mrutuk Aiptu Febri melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Tuban, Rabu, ( 27/4/2022 ).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut di hadiri oleh Camat Widang, Kepala Desa Mrutuk, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping Desa, para Perangkat Desa dan warga penerima BLT Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Tuban.

Aiptu Febri mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima," terangnya.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Febri menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan agar bantuan yang di terima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, lanjutnya.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Mrutuk ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari - hari di masa pandemi Covid -19 ini,” tandasnya. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"