Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 30 April 2022

Ketua KKDB Kubar Minta Agar Masyarakat Tetap Tenang Terkait Meninggalnya Hendrikus. AKP (Pur) Lorensius, S.Sos : Kita Percayakan Kepada Aparat Penegak Hukum

AKP (Pur) Lorensius, S.Sos, Ketua Kerukunan Keluarga Dayak Bentian (KKDB) Kabupaten Kutai Barat

Kutai Barat, SNN.com - Ketua Kerukunan Keluarga Dayak Bentian (KKDB) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) AKP (Pur) Lorensius, S.Sos
turut perihatin dan mengucapkan berbela sungkawa atas musibah yang menimpa Hendrikus beberapa waktu lalu.

Loren sapaan akrabnya menyebutkan, kejadian itu memang mengundang perhatian semua pihak namun dibalik semua itu kita dapat mengambil hikmah atas kejadian tersebut. Hal itu disampaikannya kepada media ini melalui sambungan Telepon pribadinya pada hari Jumat (29/04/2022).

"Saya secara pribadi menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara Hendrikus dengan doa semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan penghiburan, "ujar Loren.

Ketua KKDB ini juga berharap khususnya masyarakat Kutai Barat dan sekaligus mengimbau agar benar-benar menyimak informasi-informasi yang tidak menyesatkan.

"Benar-benar menyimak informasi-informasi jangan sampai menerima informasi yang tidak jelas sehingga menambah keruh suasana. Mari kita jaga kondusifitas Kutai Barat dan kita sebagai negara hukum menyerahkan sepenuhnya proses permasalahan Hendrikus ini kepada aparat penegak hukum, "harap Loren.

Masih kata Lorensius ketua Kerukunan Keluarga Dayak Bentian (KKDB) Kubar.
"Dan mohon kepada warga masyarakat Bentian Besar pada khususnya dan warga Kutai Barat pada umumnya untuk dapat menahan diri dan tidak terpengaruh dengan statemen-statemen yang nantinya akan memperkeruh suasana, "ucap Loren.

"Kemudian kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat kami dari organisasi kemasyarakatan KKDB juga mengharapkan untuk memproses masalah ini secara transparan sehingga semua pihak tidak ada merasa dirugikan. Jadi harapan kami dari KKDB mari kita sama-sama menjaga kondusifitas di Bumi Tana Purai Ngeriman ini dengan berpegang teguh pada tali persaudaraan dengan menciptakan rasa kedamaian, aman dan tentram di tengah masyarakat kita, "Pungkas AKP (Pur) Lorensius, S.Sos Ketua Kerukunan Keluarga Dayak Bentian Kabupaten Kutai Barat.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"