Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 21 April 2022

Sebanyak 109 KPM Terima Bantuan langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa Bulan April 2022 dari Pemdes Kedungjambe


Tuban, SNN.com - Pemerintah Desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT DD) dana desa  Periode Bulan April, Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Desa Kedungjambe (21/04/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. 

Himbauan kades Kedungjambe Ansori dan ketua BPD beserta Perangkat Desa Kedungjambe Bagi penerima BLT DD yang belum Vaksin diharuskan Vaksin dulu, sebelum menerima bantuan tersebut.

Ansori berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan April Tahun Anggaran 2022 Ini Di Berikan Kepada 109 keluarga Penerima Manfaat (KPM)  di Desa Kedungjambe Sebesar Rp. 300.000,- / KK, dengan Total  sebesar Rp. 32.700.0000(tiga  Puluh dua Juta tujuh ratus ribu Rupiah) secara Tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain, "Pungkasnya.

Reporter : Muri/syt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"