Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 April 2022

Kapolres Kepulauan Aru Hadiri Acara Peresmian Pasar Rakyat Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com - Kendati disibukan dengan berbagai persiapan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto masih menyempatkan waktu untuk menghadiri acara peresmian pasar rakyat yang berlokasi di kompleks perumahan rakyat Dobo, Kecamatan Pulau - pulau Aru, Rabu (27/4/2022).

Pantauan media ini, kehadiran perwira menengah polri itu mendapat sambutan hangat dari warga setempat yang turut menyaksikan jalanya acara peresmian pasar rakyat dimaksud.

Wakil Bupati Kepulauan Aru, Muin Sogalrey dalam sambutannya mengatakan, penyediaan pasar bagi masyarakat yang bermukim di seputaran wilayah pemukiman perumahan rakyat Kelurahan Siwa Lima Kecamatan Pulau - pulau Aru dan sekitarnya didasarkan bahwa kompleks perumahan rakyat merupakan daerah pemukiman baru yang dibangun oleh pemerintah daerah Tahun 2008 silam.


"Jadi lokasi pasar ini dianggap pas karena letaknya tidak jauh dari perumahan dinas Kejaksaan, perumahan dinas Polres Kepulauan Aru, rumah sakit daerah dan pemukiman masyarakat disekitar yang terus mengalami peningkatan," ungkap Sogalrey.

Tambah Sogalrey, dalam perencanaan pembangunan kedepan pasar rakyat yang baru diresmikan itu akan dikembangkan menjadi pusat perdagangan baru dengan menambah fasilitas - fasilitas pendukung lainnya sehingga akan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"