Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 21 April 2022

BLT Migor Tiga Desa Kecamatan Senori Mulai di Salurkan


Tuban, SNN.com - Tiga desa penerima bantuan BSP dan BLT minyak goreng sebesar Rp. 500 ribu yang merupakan Warga dari desa sidoharjo, wonosari dan desa  wangklo wetan, Desa sidoharjo 552 KK, desa wangklo wetan 183 KK  dan desa Wonosari 223 KK, dari Tiga desa  jumplah total 968 KK penerima, sejak pukul 08:09 Wib, (21/04/2022) sudah berbondong bondong serta antri mendatangi pendopo balai desa Sidoharjo Kecamatan  Senori Kabupaten  Tuban Jawa Timur,kamis (21/04/2022) pukul 12:50WIB.

Selain menerima bantuan BSP dan BLT minyak goreng sebesar Rp. 500 ribu ketiga warga juga sekaligus mengikuti vaksinasi Booster yang
diadakan oleh pemerintah desa sidoharjo, bekerja sama dengan nakes dari Pustu (Puskesmas Pembantu) desa sidoharjo dan Puskesmas Senori Kamis(21/04/2022) pukul 12:50 wib

Hal tersebut disampaikan oleh Kades Sidoharjo melalui Sekdes nya mengatakan bahwa pembagian bantuan BSP dan BLT minyak goreng sebesar Rp. 500 ribu yang di terima oleh ketiga warga desa itu, merupakan program pemerintah pusat yang wajib kami sampaikan sesuai data yang sudah terhimpun di masing masing desa.

“Kami selaku Pemdes hanya sebagai fasilitator program bantuan BSP dan BLT minyak goreng saja guna penyampaian nya”, terangnya.


Di kesempatan nya, Widji (46), salah seorang warga Sidoharjo kepada awak media ini menyampaikan terimakasih nya kepada pemerintah khususnya pihak Pemdes Sidoharjo, karena dengan adanya bantuan ini, di tengah keadaan situasi sulit saat ini, dimana usaha apapun serba sulit, pemerintah masih tetap memperhatikan masyarakat kecil, sehingga bantuan ini kami rasa sangat membantu kami.

Disisi lain, Sitirohmah (48) juga salah satu warga Sidoharjo mengatakan, disamping terimakasihnya pada Pemdes, bantuan ini juga sangat membantu dirinya yang sedang prihatin dimana disaat-saat pandemi Covid-19 ini, masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, khususnya dari pemerintah melalui Pemdes.

Pantau awak media: Kegiatan tersebut berjalan tertib aman dan lancar serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19 seluruh peserta diwajibkan memakai masker.

Hadir dalam giat pembagian bantuan BSP dan BLT minyak goreng tersebut Kades Sidoharjo, Kades WangkloWetan beserta Kades Wonosari dan perangkatnya, BPD, Polsek, Koramil, Satpol PP, SENORI, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas ketiga desa tersebut, " pungkasnya (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"