Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 20 April 2022

Polres Aru Gandeng Disperindag Gelar Operasi Pasar Jelang Idulfitri


Kepulauan Aru, SNN.com - Kepolisian Resort (Polres) Dalam rangka menyongsong hari raya Idulfitri 1443 H Tahun 2022, Kepolisian Resort Kepulauan Aru melaksanakan operasi pasar. Operasi pasar kali ini, Polres Kepulauan Aru dibawah komando AKBP Sugeng Kundarwanto, SH kembali menggandeng Dinas Perindustrian dan perdaganagan setempat, Rabu (20/4/2022).

Pantauan media ini, sebelum dilaksanakan operasi pasar dengan sasaran pelaku usaha Bahan Bakar Minyak (BBM) Kapolres Kepulauan Aru diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Kep. Aru, AKP Galuh Febri Saputra, S. Tr.K melaksanakan rapat koordinasi  
di ruangan data Polres Kepulauan Aru.

Hadir dalam rapat tersebut masing - masing, Kasat Intelkam IPTU Ferizal, Kepala Pertamina Cabang Dobo, Efrain Pamuso, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kep. Aru, Beat Adjas, SE, KBO Reskrim IPDA Holmes Batubara, S. Tr., Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kep. Aru diwakili Kasi Pengawasan, M. N. Adrians, SH, Staf Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Staf PT. Pertamina Cabang Dobo dan Staf Dinas Perikanan Kepulauan Aru.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru selaku perwakilan Kapolres Kepulauan Aru dalam kesempatan itu menyampaikan, Permohonan maaf kepada para undangan terkait ketidakhadiran Kapolres, dikarenakan beliau sementara mengikuti kegiatan vicon dengan Bapak Kapolda Maluku.


Selanjutnya disampaikan bahwa, sebelumnya pernah melakukan rapat dengan Pertamina dan disperindag. menindak lanjuti rapat tersebut, kata kasat reskrim, hari ini kita turun lapangan dalam rangka operasi pasar dengan sasaran pelaku usaha Bahan Bakar Minyak (BBM).

" Nah, dalam operasi pasar hari ini, apabila ada temuan di lapangan yang terindikasi tindak pidana, diserahkan ke pihak Polres Kepulauan Aru dalam rangka proses hukum,"ucap Kasat Reskrim.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"