Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 30 April 2022

Noto Kusumo! Akhir Bulan H. Subekhan Adakan Pres Rilis Sejumlah Media


Bojonegoro, SNN.com - Calon kandidat kuat Bupati di Pilkada Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 2024, H. Subekhan yang juga sebagai Kades Desa Mulyorejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, pada akhir bulan ini April ceria di bulan puasa serta dalam menyambut bulan Suci Ramadhan Idul Fitri 1334 H 2022 M, mengadakan acara giat persrilis bersama sejumlah awak media,

Hal itu disampaikan oleh Agus Loestiono SH kepada awak media Sorot Nuswantoronews.com selaku tim penasehat juga sebagai tim sukses advokasi Hukum calon bupati H. Subekhan ketika acara akan berlangsung, Sabtu (30/04/2022) pukul 18:18 WIB.

Acara giat persrilis ini bertempat di kediaman H. Subekhan turut desa Mulyorejo, Kecamatan Balen, dalam rangka menjalin tali silaturahmi bersama media serta lebih mempererat persaudaraan guna mewujudkan kebersamaan dan kebahagiaan serta tetap berkomitmen mewujudkan Malowopati Kabupaten Bojonegoro lebih maju, damai dan sejahtera, dengan slogan BKB (Bersama Kita Bahagia) Kata Agus Loestiono

Disamping menggerakkan mesin politik melalui tim sukses di *pra deklarasi*, beberapa hari lalu tim sukses H. Subekhan juga terus menggenjot manuver manuver gerilya ke wilayah Bojonegoro di desa desa terpencil, hingga banyak warga masyarakat yang sudah tidak meragukan lagi bila nantinya ia maju dalam pencalonan dan berhasil, jelas Agus Los panggilan akrabnya.

Hal itu terpantau dan terbukti dari banyaknya perbincangan di berbagai sumber-sumber warga, kelompok pemuda, tokoh agama, ulama serta tokoh masyarakat yang selama ini telah bergulir sebagai bahan perbincangan, bahwa sosok seorang Putro wayah telah muncul atau bangkit di Malowopati Bojonegoro maju dipilkada 2024. Terangnya

"Bagai air sungai mengalir, suara Kades, H. Subekhan menggemuruh di hampir setiap pelosok desa, dikarenakan dia konon positif akan mencalonkan diri sebagai kandidat calon Bupati Bojonegoro dipilkada 2024 mendatang".  Ungkapnya.

Terpisah di kesempatan ini, Ketika di singgung terkait pencalonan nya, kepada awak  media Sorot Nuswantoronews.com H. Subekhan mengatakan bahwa pencalonan ini sesungguh nya merupakan perjalanan jaman dan putaran waktu saja, sehingga sebagai Putro wayah tentu kita berkewajiban dan sebagai anak bangsa saya mempunyai hak untuk dipilih dan memilih. Kata Subekhan.

Menurut Subekhan perjalanan dan putaran waktu ini, bangkit nya mengalir saja, biarlah sebagai Putro wayah warga masyarakat Bojonegoro yang menentukan, jelasnya.

"Ya..! Mengalir saja mas, seperti air gunung mengalir begitu saja," ucapnya.

Ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa bersamaan perkembangan yang signifikan, di mana sebuah perkembangan yang sangat pesat menyentuh di hati putro wayah warga masyarakat Bojonegoro, imbuhnya.

Lebih lanjut menurut Subekhan, tentunya langkah nyata ini bahwa apa yang di lakukan dengan tim sukses nya, sudah tidak menjadi suara sumbang dan/atau kebohongan lagi dan benar benar ikut maju kontes pencalonan Bupati di pilkada 2024 mendatang, "Tegasnya.
 
Untuk itu, berbicara pencalonan bupati insyaallah dalam waktu dekat akan di umumkan dan/atau di deklarasikan pencalonannya sebagai kandidat calon bupati di pilkada Kabupaten Bojonegoro 2024 mendatang dengan semboyan *Dharma Kusuma* atau *Noto Kusuma* Hurip Mulyo Mukti Sejati, BKB (Bersama Kita Bahagia) melalui rekan rekan media ini, sebagai putro wayah Malowopati, Bojonegoro, "Ungkapnya.

"Jadi rekan rekan media bisa bersabar dulu, kan masih ada waktu 2 tahunan lebih, kita fokus dulu dibulan Ramadhan dan Idul Fitri 1334 H, jangan dicampur aduk dengan kepentingan politik nggeh, "Pungkasnya. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"