Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 21 April 2022

Pemdes Mulyoagung Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa Bulan April 2022


Tuban, SNN.com - Pemerintah Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai(BLT DD) dana desa Periode Bulan April Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Desa Mulyoagung (21/04/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. 

Demikian Pula himbauan dari Moh muhail Rosyidz SAg selaku kades Mulyoagung dan ketua BPD beserta Perangkat Desa Mulyoagung Bagi penerima BLT DD Yang Belum Vaksin diharuskan Vaksin dulu, sebelum menerima bantuan Tersebut, " ujarnya. 

Kepala Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban berharap dengan
adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan April Tahun Anggaran 2022 Ini Di Berikan Kepada 136 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa Mulyoagung Sebesar Rp. 300.000,- / KK, dengan Total  sebesar Rp. 40.800.0000(empat Puluh Juta delapan ratus ribu  Rupiah) secara Tunai.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain, "Pungkasnya.

Reporter : Muri/syt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"