Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 03 Juli 2022

IWP-JATIM, Tetap Istiqomah Jalin Silaturrahim Dan Berbagi Sembako


Probolinggo, SNN.com - Menjadi Jurnalis handal dan profesional, sebuah cita-cita dan idealisme yang sangat layak diraih oleh teman-teman jurnalis yang tergabung di IWP-JATIM diwilayah Probolinggo-Jawa Timur, Minggu (03/07/2022).

Ibrahim, selaku ketua Umum IWP-JATIM, kali ini mengangkat Tema, "Menjadi Wartawan Handal Dan Profesional" dalam sambutannya, pada saat ini  jurnalistik adalah dunia yang sangat menantang, bergengsi, penuh resiko dan bahaya, sekaligus mampu menebarkan pesona kecerdasan pengetahuan dan integritas yang tinggi khususnya rekan - rekan jurnalis yang ada di wilayah kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Menjadi wartawan jelas menuntut kecerdasan dalam mencari peristiwa penting dan menarik,  mengolahnya menjadi berita, reportase, dan feature, cerdas membedakan antara fakta dan opini, serta cerdas menyajikan informasi yang benar,  aktual dan akurat, serta dapat dijadikan referensi bagi para masyarakat umum, "Pungkasnya.

Thoyyib, Bendahara (IWP-JATIM) Ikatan Wartawan Probolinggo - Jawa timur,  menyampaikan, kali ini  pembagian paket sembako diberikan langsung kepada ibu-ibu  Lansia, (Lanjut Usia) secara simbolis, didesa Satrian, kecamatan Maron, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian rekan - rekan jurnalis terhadap sesama.

Menurut Thoyyib, bantuan yang diberikan tersebut tidak serta merta mengatasi pemenuhan kebutuhan dari para lansia, namun diharapkan dapat meringankan beban kehidupannya, "Pungkasnya.

Sementara,  Ibu "Fatima,   menyampaikan terima kasih kepada seluruh junalis  yang tergabung dalam  "IWP-JATIM, yang telah memberikan paket sembako kepada kami, Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Kami hanya bisa membalas semuanya ini dengan doa, semoga kegiatan dari teman-teman wartawan  IWP-JATIM,  selalu dilancarkan dan dilindungi oleh ALLAH SWT, "Pungkasnya. (Netro/Yoga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"