Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 15 Juli 2022

Jumat Berkah Media Kabarreskrim Biro Nganjuk Bagi Nasi Kotak dan Uang Untuk Dhuafa


Nganjuk, SNN.com - Upaya media dalam berbagi rejeki dan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu  khususnya kaum Dhuafa membuat Kabiro Media Kabarreskrim Nganjuk kang Jabin mempunyai inisiative Jumat berkah untuk berbagi (15/07/22).

Kabiro Kabarreskrim Nganjuk Jabin ketika dikonfirmasi awak media via TLP mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa mulai berbagi dijumat berkah mas, gak banyak hanya nasi kotak 50 dan amplop berisi uang sebanyak 25 amplop, sasaran saya kali ini  adalah para Abang becak di wilayah Pasar Warujayeng dan pos Polisi Barong.


Boniman salah satu anggota Media Kabarreskrim terjun kelapangan didampingi dua putrinya membagikan nasi kotak dan amplop uang kepada Abang becak dan Dhuafa yang melintas dilokasi pasar warujayeng dan pertigaan pos polisi barong.

Suparman asal Baron yang kesehariannya sebagai tukang becak mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian nasi kotak dan Aqua ditambah amplop berisi uang, doa kami semoga Kabiro Media Kabarreskrim diberi kesehatan, umur panjang dan banyak rejekinya, Aamiin.

" Saya sebagai Kabiro Kabarreskrim wilayah Nganjuk berencana akan akan mengadakan  Jumat berkah tiap hari Jumat pahing mulai dari sekarang, saya berharap dengan adanya Jumat berkah ini bisa meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang kesusahan , mudah mudahan atas doa mereka yang merasa terbantu bisa membuat rejeki saya semakin lancar agar rancangan saya ini bisa berjalan dengan lancar," pungkas Jabin.

Reporter : Widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"