Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 07 Juli 2022

Kodim 0812/Lamongan Terima Kunjungan Wasev tahap II Untuk Mengecek Program Rutilahu di 5 Kecamatan


Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan menerima kunjungan Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Kodam V/Brawijaya tahap kedua untuk mengecek langsung program Rutilahu di jajaran Kodim 0812/Lamongan, Kamis (07/07/2022).

Dalam kegiatan ini," Tim Wasev Kodam V/Brawijaya yang di pimpin oleh Kolonel Inf Sriyono S.I.P (Ketua Tim Waslakgiat) dan Letkol Inf Agus Suryono (Wakil Ketua Tim Waslakgiat) bersama Rombongan tiba di Makodim 0812/Lamongan dan disambut langsung oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf

Tim wasev Kolonel Inf Sriyono S.I.P Dengan didampingi Dadim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor Arh G.N Putu Ardana S. S melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) secara langsung di wilayah Koramil 0812/09 Mantup yang berada di dua sasaran dan koramil 0812/08 Sambeng dua sasaran, Koramil 0812/06 Ngimbang dua sasaran, koramil 0812/11 kedungpring dua sasaran sasaran, Koramil 0812/10 Babat dua sasaran

Dalam peninjauan ini Tim Wasev mengapresiasi kepada Kodim 0812/Lamongan khususnya jajaran Koramil yang sudah bekerja keras mensukseskan program Rutilahu ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran.

Selain melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi, Kolonel Inf Sriyono S.I.P bersama rombongan juga mengapresiasi kepada kodim 0812/Lamongan yang telah memberikan yang terbaik buat masyarakat dalam pembangunan RUTILAHU yang dicanangkan Kodam V/Brawijaya bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam mewujudukan tempat hunian yang representatif dan sehat. Terutama bagi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan.


Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengungkapkan, peninjauan Rutilahu dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah dan sekaligus memantau langsung perkembangan pembangunan rumah yang direhap dalam program Rutilahu yang dicanangkan Kodam V/Brawijaya bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam mewujudukan tempat hunian yang representatif dan sehat. Terutama bagi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan.

“Saya akan terus memantau perkembangan pembangunan Rutilahu ini di semua sasaran. Karena ini merupakan amanat bagi saya, agar masyarakat yang menerima bantuan dapat menikmati rumah yang kita rehap dengan kondisi rumah yang kokoh dan baik,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk memastikan secara langsung program Rutilahu, apakah sudah tepat sasaran diterima oleh masyarakat yang membutuhkan, sehingga benar-benar bermanfaat bagi mereka. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"