Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 06 Juli 2022

LSM GMAS (Generasi Masyarakat Adil Sejahtera) DPD Nganjuk Rayakan Ultah yang Ke 3 di Monumen dr. Soetomo Loceret


Nganjuk, SNN.com - Ulang Tahun GMAS (generasi masyarakat adil sejahtera) yang jatuh pada hari ini 6 Juni 2022 dilaksanakan di monumen dr Soetomo di Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Ketua DPD GMAS Nganjuk Soekamto Spd, dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah setelah voting dari pengurus pusat, DPD Nganjuk jadi tuan rumah acara ulang tahun yang ke 3 ini, dan Alhamdulillah acara kita kali ini bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk dan Instansi setempat serta masyarakat.

Ketua umum GMAS Badrul Amali SH MH dalam sambutannya mengatakan kepada jajaran DPD Sejawa Timur agar tetap semangat dalam memperjuangkan dan memberi manfaat kepada masyarakat.

" Kita akan membuat pameran UMKM yang ada di Nganjuk, dan kita juga akan memberi santunan anak yatim piatu sekitar 200 anak yatim, dengan harapan bisa ikut membantu perekonomian di Nganjuk," pungkas Soekamto.


Hadir dalam acara tersebut Kesbangpol Nganjuk Imam mewakili PLT Bupati Nganjuk, Danramil Loceret Kapten Inf Endon, Kapolsek Loceret AKP Pariman, Perangkat Desa Ngepeh, DPD GMAS se-Jawa timur serta tokoh masyarakat setempat.

Setelah menyampaikan visi dan visi, Ketua DPD Nganjuk Soekamto mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada DPD sejawa timur dan tamu undangan serta mempersilahkan kepada tamu undangan untukenikmati hiburan yang disuguhkan panitia. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"