Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 13 Juli 2022

Sahadi Kembali Mendapat Kehormatan Pada Acara Pernikahan Di Tering Lama

Sahadi, S.Hut., M.Si Bakal Calon Bupati Kubar 2024

Kutai Barat, SNN.com - Tibalah pada puncak acara, Maria Novella, A.Md. Kep Putri kedua dari Bapak Herynimus Huvang & Ibu Rosalina Bulan, S.Sos dengan Dhowi Pratomo, A.Md. T Putra kedua dari Bapak Sugianta, S.Pd & Ibu Arsiah melangsungkan resepsi pernikahan di Desa/Kampung Tering Lama kecamatan Tering kabupaten Kutai Barat (Kubar) Rabu (13/07/2022).

Acara pernikahan tersebut dihadiri kepala BKAD Kubar Sahadi, S.Hut., M.Si, Inspektorat Daerah kabupaten Kutai Barat Inspektur R.B. Bely J.W, SE.MM, Direktur PDAM Kubar Untung Suropati dan sejumlah undangan lainnya.

Sahadi dan rombongan merupakan tamu kehormatan tiba di tempat acara di Tering Lama disambut oleh tuan rumah Herynimus Huvang langsung menuju tempat yang telah disediakan.

Dalam kesempatan itu, Sahadi adalah sosok atau figur yang digadang-gadangkan oleh masyarakat Kutai Barat akan maju sebagai kompetitor pada Pilkada 2024 mendatang.

Sesuai adat dan budaya leluhur bagi masyarakat setempat tak lupa memberikan gelang manik kepada Sahadi dan pejabat lainnya sebagai bentuk atau pengkuan bahwa telah terjalin tali persaudaraan antara warga kampung Tering Lama dengan bapak Sahadi.

"Dengan dipasangkannya Gelang Manik ditangan kanan bapak Sahadi berarti kita sudah sebagai saudara dalam rumah ini," Ujar Herynimus Huvang akrab disapa Hery (Tuan Rumah).

Pemasangan Gelang Manik berikutnya juga diberikan kepada pejabat lainnya  diantaranya Inspektur R.B. Bely J.W, SE.MM, Direktur PDAM Kubar Untung Suropati dan tokoh Jawa Buditomo, Rusda Hamdadi, Yos dan Sar.

Dipanggung kehormatan pada resepsi pernikahan tersebut tuan rumah memberikan kesempatan kepada Sahadi untuk menyampaikan pesan.

"Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat dan sukses kepada kedua mempelai yang hari ini sudah dipersatukan," Ujar Sahadi.


Sahadi juga menyebutkan bahwa dirinya baru saja menghadiri dua sekaligus undangan pernikahan di Long Iram.

Selain menghadiri undangan Sahadi juga tak lupa menyempatkan diri untuk melihat secara langsung kondisi pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini Bupati Kutai Barat Fx Yapan sampai dengan hari ini.

"Kedatangan saya pada hari ini sekaligus untuk melihat secara langsung pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah termasuk melihat langsung kondisi jalan-jalan di kampung-kampung dan itu sudah menjadi fokus kami sehingga kedepannya pemerintah akan membangun infrastruktur demi kelancaran masyarakat dan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat setempat," Pungkas Sahadi.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"