Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 10 Juli 2022

Yayasan Maslahatul Ummah Salurkan Kurban Pada Kaum Mustahiq dan Kaum Duafa


Probolinggo, SNN.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, yayasan Maslahatul Ummah menyalurkan hewan qurban sebanyak 18 Ekor kambing dan domba kepada pengurus, mustahiq, kaum duafa Minggu (10/7/2022). bekerja sama dengan BPKH ( badan pengawas keluarga Haji)

Adapun penyaluran hewan qurban tersebut dilaksankan setelah pelaksanaan hari raya Idul Adha 1443 H / Tahun 2022. masyarakat juga ikut andil dalam pelaksanaan qurban ini antusias warga sekitar .

Pimpinan yayasan Maslahatul Ummah  Muhammad Akiduddin M.Pdi mengatakan qurban adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT, ada hal yang sangat penting dalam pelaksanaan qurban yaitu mengikuti dan meneladani ketaatan kesabaran dan keikhlasan Nabi Ibrahim, Nabi Ismail dan siti Hajar dalam menerima, Menjalankan Perintah Allah SWT.

"perintah qurban kepada Nabi Ibrohim terhadap anaknya Nabi Ismail bukanlah perintah yang ringan dan mudah, tapi butuh betul betul penuh keyakinan dan kepatuhan yang dahsyat terhadap Allah SWT, "tuturnya

Alhamdulillah YANMU bisa berqurban dan menyalurkan qurban kepada para Mustahiq Semoga menjadi Wasilah untuk menambah dekat kepada Allah SWT, Amien, "pungkasnya ( Feny WR )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"