Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 06 Agustus 2022

Anggota TMMD Kodim 0820/Probolinggo Laksanakan Komsos di Sekitar Lokasi Pembangunan


Probolinggo, SNN.com - Menjalin komunikasi kepada masyarakat di sekitar pembangunan dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 Tahun 2022 ini dirasa sangat penting sehingga proses pembangunan yang berada di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo ini dapat berjalan dengan baik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Kopda Purba yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di sekitaran pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) Ibu Satuni di Dusun Dawuhan RT 024 RW 007, Desa Klampok dengan mengenalkan beberapa rekannya yang bertugas di sekitar pembangunan RTLH.

Pengenalan ini bertujuan agar Hubungan antara TNI-AD yang tergabung dalam satgas TMMD dengan masyarakat klampok tongas ini dapat terjalin erat dan harmonis sehingga sangat mudah dalam membantu proses pembangunan secara gotong – royong.

“Ya kami lakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga klampok yang berada disekitaran area lokasi penerima Rutilahu di Dusun Dawuhan RT 024 RW 007 dengan mengenalkan beberapa rekan kami kepada masyarakat yang turut serta membantu renovasi rumah ibu Satuni ini,” Terangnya.

“Dengan mengenalkan beberapa rekan kami, maka komunikasi sosial yang terjalin Antara TNI-AD dengan masyarakat yang ikut serta dalam pembangunan TMMD ini bisa terjalin erat dan harmonis sehingga pekerjaan pembangunan dapat diselesaikan secara bersama – sama dan kompak,” Imbuhnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"