Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 02 Agustus 2022

Atasi Kejenuhan, Anggota Satgas TMMD Ke 114 Bertanding Voly


Probolinggo, SNN.com - Padatnya kegiatan pembangunan oleh Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 membuat kejenuhan sendiri terhadap anggotanya, untuk mengatasi kejenuhan tersebut Anggota dari Kodim 0820/Probolinggo bertanding Voley Ball dengan Anggota Yonif 512/Quratara Yudha. Selasa (02/08/2022) Sore.

Pertandingan yang digelar di halaman Balai Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo itu dilaksanakan dengan bertujuan selain melepas kejenuhan karena padatnya kegiatan pembangunan juga bertujuan meregangkan otot – otot anggotanya agar keesokan harinya bisa menjalankan pembangunan lagi dengan penuh semangat dan kompak satu sama lain.\

Letda Inf Fajar Purnomo, Danton satgas TMMD dari Yonif 512/Quratara Yudha mengungkapkan kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan agar kekompakan antar keduanya bisa saling terjaga dan bisa diterapkan dalam pembangunan TMMD ke depannya.

“Permainan Volley Ball ini kita lakukan agar anggota satgas TMMD tidak jenuh merasakan padatnya kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh TMMD, sebagai sarana hiburan dan juga merefreshkan pikiran para anggota yang terlibat dalam pembangunan,” Ungkap Letda Inf Fajar Purnomo.

Fajar juga menyampaikan kepada anggota agar tetap kompak dalam membangun dalam program kegiatan TMMD tersebut. Kekompakan itu, lanjut Fajar dapat dilihat dari cara anggota bermain volley ball yang dilaksanakan sore hari di aula halaman balai desa klampok.

“Komunikasi dan kekompakan dalam bermain volley ini juga diharapkan bisa diterapkan ke lapangan dalam mengerjakan pembangunan TMMD di desa klampok ini, saya berharap antar tim saling menjaga untuk berkomunikasi agar pembangunannya dapat dikerjakan dengan baik sehingga proses pengerjaannya dapat terselesaikan dengan baik pula,” Tutupnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"