Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 02 Agustus 2022

Dandim 0820/Probolinggo Meninjau Langsung Lokasi TMMD di Tongas


Probolinggo, SNN.com - Pelaksanaan kegiatan pembangunan oleh tim satuan tugas (satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 di Tinjau secara langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, SE. Senin (01/08/2022) pagi.

Orang nomor satu di Kodim 0820/Probolinggo itu meninjau secara langsung proses pembuatan jalan di Dusun Dawuhan RT 25 RW 07 Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo dengan didampingi Kasdim setempat.

Dandim 0820/Probolinggo mengatakan peninjauan ini sebagai bentuk kepeduliannya selaku komandan satuan diwilayahnya agar prajurit selalu semangat 45 meskipun terik matahari menyengat kulit.

"Saya lihat langsung proses pembuatan jalan yang menghubungkan ke kabupaten pasuruan ini sudah sangat bagus begitu pula anggota satgas juga nampak sangat semangat dan tidak kendor meskipun kepanasan dalam proses pengerjaan jalan desa ini," ungkap Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, SE.

Dirinya juga mengapresiasi para prajurit karena sangat kompak dan bahu membahu satu sama lain terkait pekerjaan pembangunan jalan tersebut dan menargetkan selesai sesuai rencana alokasi waktu yang sudah ditentukan bersama tim satgas TMMD Ke 114.

"Saya acungin jempol buat prajurit-prajurit yang tergabung dalam satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), tetap tingkatkan kekompakan kalian sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat desa disini," Perintahnya.

Perlu diketahui pembangunan jalan yang sebelumnya bebatuan tajam dan berlubang ini telah dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD sejak 28 juli lalu yang menghubungkan jalan ke dua desa antara Desa Klampok Kecamatan Tongas Probolinggo dengan Desa Sebalong Kecamatan Nguling Pasuruan. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"