Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 12 Agustus 2022

Dandim 0812 Lamongan Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah kepada 60 Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Kabupaten Lamongan


Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 60 pejabatan kepala desa terpilih tahun 2022 di Kabupaten Lamongan, bertempat di Pendopo Lokatantra Bupati Lamongan, Jumat (12/08/2022).

Pada acara ini terdapat beberapa rangkaian kegiatan yaitu penandatanganan surat keputusan dan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan arahan dari Bupati Lamongan Dr. H. Yohronur Efendi, MBA.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada para seluruh kepala desa yang dilantik dan diambil sumpahnya supaya bekerja bersama dengan masyarakat dalam membangun desanya masing-masing dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih tahun 2022 oleh Bupati yang pelantikannya baru saja kita laksanakan secara terbatas dengan mengikuti protokol kesehatan.
Semoga momen ini tidak menghilangkan rasa semangat optimisme dan rasa percaya diri untuk berkarya lebih baik dalam membangun dan mewujudkan desa yang cerdas,mandiri dan terdepan.

Sementara itu di temui di tempat yang sama Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf  mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kepala Desa yang sudah di lantik,semoga kedepannya, Kepala Desa yang sudah di lantik mampu menjalankan amanah warganya dengan baik, tuturnya.

Menurut Dandim, kepala desa memiliki peran besar dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan menjaga ketertiban umum bersama unsur TNI dan Polri yang ada di kewilayahan. Untuk itu, kepala Desa yang sudah di lantik agar menjalankan tanggung jawabnya dengan benar,serta bisa mensejahterakan masyarakatnya (Pendim0812).

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"