Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 Agustus 2022

DANDIM 0812/LAMONGAN HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRA DI PENDOPO LOKATANTRA KAB LAMONGAN


Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/ Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf hadiri pengukuhan Paskibra Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra Kab Lamongan, Senin (15/08/2022)

Pengukuhan paskibra dilaksanakan langsung oleh Bupati Lamongan Dr. H Yuhronur Efendi, MBA Beserta Forkompinda Kab Lamongan kepada anggota Paskibra yang disaksikan oleh para orang tua Paskibra.

Dalam Pengukuhan ini Dandim 0812/ Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, usai menghadiri pelaksanaan pengukuhan paskibra mengatakan, dikukuhkannya anggota paskibraka ini, "maka mereka sudah siap untuk melaksanakan dan menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai petugas untuk mengibarkan bendera Merah Putih disaat Peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Kab Lamongan.

Disampaikan Dandim 0812 Lamongan, paskibra sudah dikukuhkan untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam Upacara Peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 di tanggal 15 Agustus 2022 mendatang dengan jumlah Personil Paskibraka 76 Orang Pelajar dari Siswa Siswi pilihan terbaik Sekabupaten Lamongan.

“Harapan kita semua, tentunya mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab”, Penyelenggaran HUT RI ke- 77 ini masih mengikuti Protokol kesehatan selama pandemi covid-19. kata Dandim 0812 Lamongan.

Dikatakan Dandim bahwa, mereka (anggota Paskibra) ini adalah putra putri terbaik di Kabupaten Lamongan dimana mereka terpilih menjadi paskibraka untuk melaksanakan tugas mulia dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Tugas ini ada dipundak mereka untuk melaksanakan Pengibaran Bendera Pusaka nanti. Mari kita bersama – sama berdoa, semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan lancar dan baik,” ucap Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf. (Pendim 0812).

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"