Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 17 Agustus 2022

Kapolres Kubar Kunjungi Bupati Mahulu. AKBP Heri Rusyaman : Jalin Sinergitas, Sukseskan Pembangunan serta Wujudkan Situasi Kamtibmas dan Kondusifitas

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman. S.I.K., MH bersama Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH.

Mahakam Ulu, SNN.com -  Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H berkunjung ke kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) guna bertemu Bupati Bonifasius Belawan Geh, SH dalam rangka silaturahmi pada Selasa malam (16/08/2022).

Meski terbilang baru menjabat sebagai Kapolres Kutai Barat, dengan mengemban tugas dan rasa tanggung jawab yang besar ia menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan kerjanya yakni bersilaturahmi guna menjalin sinergitas dalam berbagai hal.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman didampingi para PJU Polres Kubar, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan juga Kasi Propam bersilaturahmi dengan Bupati Mahakam Hulu Bonifasius Belawan Geh, SH.


Hal itu dilakukan mengingat kabupaten Mahakam Ulu merupakan wilayah hukum kerja Polres Kutai Barat. "Tujuan dari silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam upaya mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Mahakam Hulu, tak hanya itu, Polres Kutai Barat juga memegang teguh komitmen termasuk perkembangan situasi dalam penanganan Vaksinasi (Covid-19) di wilayah Kabupaten Mahakam Hulu, "ujar Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman sembari memperkenalkan diri.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Kapolsek Long Bagun AKP H Purwanto, SH menyebutkan, "Dalam acara kegiatan silaturahim tersebut. Kapolres Kutai Barat dan rombongan juga mendapat jamuan makan malam bersama Sekertaris Daerah, Wakil Ketua DPRD Mahulu dan sejumlah Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu tambah, "Kapolsek long Bagun AKP H Purwanto, SH.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"