Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 01 Agustus 2022

Luar Biasa, Antusias Warga Tunggunjagir Sambut Tim Wasev PJO TMMD


Lamongan, SNN.com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) PJO TMMD yang dipimpin oleh Kolonel Kav Sugi Mulyanto, S. Sos Paban V Bakti TNI Sterad dengan didampingi Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos., M.I.Pol Waaster Kasdam V Brawijaya tinjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -114 Kodim 0812/Lamongan di Desa Tunggunjagir, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan yang di sambut langsung oleh Dandim 0812 Lamongan beserta Forkopimda Lamongan.

Dalam kunjungan ini warga Desa Tunggunjagir berbondong bondong menyambut kedatangan rombong dan Tim Wasev  dengan antusias. Kehadiran Tim Wasev di lokasi TMMD ke -114 Kodim 0812/Lamongan didampingi Dandim 0812 Lamongan beserta Forkopimda Kab Lamongan

Kolonel Kav Sugi Mulyanto S. Sos Paban V Bakti TNI Sterad selaku ketua Tim Wasev PJO TMMD dalam sambutannya pada acara tatap muka bersama masyarakat di Desa Tunggunjagir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab Lamongan atas dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan TMMD ke -114.

"TMMD merupakan upaya Pemerintah daerah dan TNI dalam mendukung percepatan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan. 

"Maksud dan tujuan Tim Wasev meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan TMMD adalah untuk melihat secara langsung kondisi sasaran yang sudah dibuat oleh Satgas TMMD, apakah manfaatnya benar-benar dirasakan warga desa atau tidak dan hal lainya," ungkap Ketua Tim Wasev Kolonel Kav Sugi Mulyanto S. Sos di lokasi TMMD ke114.  (Pendim 0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"