Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 06 Agustus 2022

Mas Jati Calon Kandidat Pilkades Desa Kemlaten


TUBAN, SNN.com - Dalam rangka menyongsong diperhelatan pemilihan Kepala Desa Kemlaten, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban periode 2022 s/d 2028 yang jatuh pada besok hari Kamis legi tanggal 27 bulan 10 tahun 2022. Berbagai persiapan dari sosialisasi dan tahapan tahapan sampai kejenjang pemungutan suara pada nantinya, sudah dilakukan oleh pihak Pemdes melalui Ketua panitia serta para pengurus dan anggota panitia pelaksana Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kemlaten, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Mas JATI yang notabenya calon kandidat Kepala Desa Kemlaten Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban ini, terlihat pertama kali masuk dalam pencatatan panitia Pilkades dalam pendaftaran nya. Lebih tepatnya pada Rab Paing tanggal 20 bulan 07 tahun 2022. Pukul 10:09 Wib, yang mana saat pendaftaran tersebut Mas JATI juga didampingi oleh sanak keluarga,dan Tokoh Masyarakat Setempat. 

Dalam penyampaiannya, Mas JATI kepada awak media ini,mengatakan bahwa pencalonannya ini sebagai bentuk kepedulian nya terhadap Desa Kemlaten, serta atas dasar dukungan banyak warga masyarakat setempat, untuk itu dirinya yakin dan optimis serta siap maju, guna desa Kemlaten lebih baik dan maju.

"Jadi dalam hal ini, bukan semata mata nafsu saya untuk mencalonkan Kades, tapi didorong lebih untuk kepentingan warga masyarakat setempat semata." Ucap Mas JATI panggilan akrabnya.

"Desa Kemlaten sudah baik, akan tetapi bila Tuhan memberkati amanah kepada saya, tentunya akan saya buat lebih baik lagi." Tegasnya.

Semboyan *Mbangun Projo Noto Deso* (Red) merupakan komitmen kami, untuk mewujudkan *Hurip Mulyo Mukti Sejati* (Red) dalam menuju kesejukan, ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan yang sebenarnya, "Ungkapnya.

Untuk itu, harapkan saya, siapapun nanti yang mendapatkan mandat dan/atau amanah menjadi Kepala Desa (Kades) Kemlaten, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, diharapkan dapat memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sabar dan narimo (ikhlas). Pungkasnya. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"