Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 18 Agustus 2022

Satgas TMMD 114 Ajak Warga Klampok Ikut Lomba


Probolinggo, SNN.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 merupakan dedikasi terbaik untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain fokus pada program fisik (Infrastruktur), Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0820/Probolinggo juga mengajak masyarakat setempat untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 dengan mengadakan berbagai perlombaan dengan melibatkan Masyarakat.

Kemeriahan terlihat saat para peserta mengikuti perlombaan tersebut. Sorak sorai pendukung pun terus bersahutan menambah riuh suasana perlombaan yang digelar oleh satgas TMMD di lapanhan desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Selasa (17/08/2022) malam.

Putri (8) salah satu peserta makan kerupuk pada malam itu, menuturkan bahwa dirinya senang karena bisa mengikuti kegiatan ini. “iya saya senang mengikuti perlombaan ini, bapak – bapak tentaranya baik – baik sudah mengadakan lomba di sini,” Singkat Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar ini.

Sementara itu Tokoh Masyarakat setempat Sanip mengapresiasi terkait digelarnya perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 ini, dan berharap sinergitas antara TNI-AD dengan rakyatnya komunikasinya menjadi lebih terjalin lagi sehingga silaturahmi antar kesatuan dan masyarakatnya bisa semakin erat.

“Terima kasih atas diadakannya lomba didesa ini, terlihat dari keseruan dan kemeriahan yang terlihat dari masyarakat semoga menjadi kecintaan tersendiri oleh masyarakat di desa klampok ini kepada TNI khususnya dan juga kepada Negara kita pada Umumnya,” Singkatnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"