Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 18 Agustus 2022

Kodim 0812 Lamongan Gelar Doa Bersama dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 77


Lamongan, SNN.com - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Komando Distrik Militer 0812 Lamongan menyelenggrakan doa bersama dengan bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” di Masjid ALTaqAL-Arif Kodim 0812 Lamongan. Kamis (18/08)

Kegiatan doa bersama dan syukuran yang dilakukan ini adalah sebagai momentum 17 Agustus dimana merupakan bulan kemerdekaan yang diraih. Ungkap Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Doa bersama Usai melaksanakan Sholat Duhur ini di pimimpin langsung oleh Serma Basyit selaku takmir Masjid AL- Arif

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar di HUT RI Ke 77 ini, Bangsa Indonesia aman, damai dan tentram.

“Serta tetap utuh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Ujarnya.

Ditambahkannya, Kita sebagai manusia biasa haruslah selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena melalui hal tersebut hati kita akan selalu menjadi tenang. Sehingga kita dapat hidup rukun dan damai dalam satu Kesatuan NKRI.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,”Harap Dandim 0812 Lamongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, Kasdim 0812 Lamongan Mayor Chb Heroe Goettojo, Pejabat Perwira Kodim 0812 Lamongan serta seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0812/Lamongan. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"