Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 17 Agustus 2022

Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Bertempat Dihalaman Kantor Kecamatan Pakuniran-Probolinggo


Probolinggo, SNN.com - Peringatan detik-detik Proklamasi berjalan khidmat dan sukses, ditandai dengan membunyikan sirine selama satu menit, tepat pukul 10.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah Teks Proklamasi oleh koordinator pengawas pendidikan kec pakuniran.Bpk Drs masyuri. Rabu( 17-08-2022 )

Upacara peringatan HUT RI Ke-77 tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Bapak.Imron Rosyadi SP.MM (Camat Kecamatan Pakuniran) dan Komandan upacara Pembantu letnan Dua Humaidi (Koramil 0820/17 pakuniran).

Peserta Upacara diikuti oleh Dewan Guru se-Kecamatan Pakuniran, Siswa Siswi sekolah di Kecamatan Pakuniran Para Kepala Desa Se-Kecamatan pakuniran, serta para tamu undangan lainnya.

Paskibraka yang mengiringi upacara pengibaran bendera adalah perwakilan putra-putri terbaik dari MA Zainul Hasan 04 pakuniran, yang telah mempersiapkan diri dengan latihan-latihan dari awal bulan Juli 2022.

di penghujung upacara,penitia upacara mengumumkan peserta upacara terbaik yang di raih oleh SMP AHMAD SYARIFUDIN dan langsung mendapat penghargaan dari camat pakuniran,

"Terima kasih banyak atas penghargaan yang di berikan bapak camat pakuniran terhadap para anak didik kami,selamat hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan republik Indonesia Allahu Akbar. Merdeka", pungkasnya ( Feni Wahyu riyanti )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"