Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 Agustus 2022

Warga Dusun Jembel Desa Sugiwaras Menggelar Malam " GEBYAR TAHLIL AKBAR " Renungan HUT RI Ke 77


Tuban, SNN.com - Warga Dusun Jembel tiap Tahun mengadakan Syukuran  Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ( Hut Ri ) yang ke 77 " TAHLIL AKBAR " besok hari selasa tanggal 16/08/2022 malam 17/08/2022 di Desa Sugiwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jatim

Kadus Ruslan Dusun Jembel bekerjasama dengan  Buserdirgantara7.com Korwil Jatim Gatot Aryono saat diwawancarai mengatakan selaku Penanggung jawab kegiatan penyelenggara " Gebyar Tahlil Akbar " hampir kami adakan tiap tahun dan warga serta Relawan Dusun Jembel selalu antusias.

"Dukungan dari Tokoh tokoh masyarakat  Khususnya KH Slamet  ( Musholla Al Fadillah ) dan para Donatur diwilayah kami sangat dibanggakan guyub dengan ada acara Sosial untuk kepentingan bersama dan Mengenang Para Pahlawan yang Gugur dimedan perang dengan penjajah Belanda berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, "ujarnya.

Acara yang diadakan didepan rumah Bapak Kadus Ruslan sendiri jam 19.00 wib dimeriahkan dengan adanya hadiah hadiah yang sudah disediakan oleh Pihak Panitia Dusun Jembel hewan Kambing dan sepeda ontel, Kulkas seta Ratusan hadiah lain, "pungkas Ruslan selaku penanggung jawab kegiatan Hari 17 Agustus ke 77. (Gatot Aryono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"