Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 13 Maret 2023

Wujud Kepedulian, Persit KCK Cabang XXVII/Dim 0812 Lamongan, Beri Tali Asih Warakawuri Dan Masyarakat penyandang Stunting

Lamongan, SNN.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ke-77 yang jatuh pada tanggal 3 April 2023 mendatang,  Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XXVII/Kodim 0812 Lamongan, "melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Rumah Warakawuri dan Masyarakat penyandang stunting. Senin (13/03/2023)

Anjangsana yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXVII /Dim 0812 Lamongan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan kepada Keluarga Besar TNI (KBT) dan masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812 Lamongan Ny. Rizka Lita melaksanakan anjangsana dan juga memberikan Tali Asih kepada Anggota Warakawuri (Ny Loso, Ny. Palil, Ny. Hanif, Ny. Sukandar) dan masyarakat penyandang Stunting Bapak Asman, Ibu Julaikah, Ibu Sayem

"Semoga dengan bantuan ini sedikit membantu dan sebagai  wujud tali asih juga perhatian kepada Warakawuri dan anak dari masyarakat yang sakit, serta agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, melalui anjangsana dapat memupuk tali silahturahmi dengan keluarga besar Kodim 0812 Lamongan, ”imbuhnya.

Apa yang kami berikan jangan dilihat dari segi materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat dan meningkatkan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, tambahnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"