Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 06 Januari 2024

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Ibu Kota Kabupaten Probolinggo

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) menghadiri tasyakuran peringatan hari jadi ke 14 Kota Kraksaan sebagai ibu kota Kabupaten Probolinggo.

Dengan tema Kota Kraksaan bersholawat dalam sinergitas kebhinekaan menuju pemilu damai tahun 2024 tasyakuran tersebut hadiri sekitar ratusan tamu undangan, Sabtu (6/1).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, Hari ini merupakan hari jadi Kota Kraksaan sebagai ibu Kota Kabupaten Probolinggo dimana pada 14 tahun yang lalu berawal dari masukan masyarakat Probolinggo untuk menjadikan Kota Kraksaan sebagai ibu kota kabupaten Probolinggo.

"Dari informasi yang kami dapatkan, pada tanggal 5 Januari 2014 secara resmi yang ditandatangani oleh Presiden RI ibu kota Kabupaten Probolinggo dipindah dan bergeser ke Kota Kraksaan yang pada saat itu Bupatinya adalah Tantriana Hasan Aminuddin," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan, sebagai penerus pihaknya bersama sejumlah pihak akan terus menggenjot Kota Kraksaan agar lebih maju dan bisa bersaing dengan kota lain. Terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang sampai saat ini menjadikan Kabupaten Probolinggo tetap kondusif yang mana pada bulan Februari kita akan melakukan pemilu serentak tahun 2024.

Kami berharap pada pelaksanaan pemilu jangan sampai masyarakat berpecah belah dan harus tetap rukun agar kabupaten Probolinggo tetap kondusif, sekali lagi bersama dengan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah membantu pemerintah daerah untuk membangun kota Kraksaan yang lebih maju.

"Mari tetap bersinergi dalam membangun semua aspek yang ada dalam wilayah Kabupaten Probolinggo demi kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"