Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 06 Januari 2024

Kolaborasi Jumat Sehati dan Jumat Curhat melalui Olahraga Bersama dan Mendengar Curhatan Masyarakat. Ini yang di tunjukan Dandim 0812 Lamongan

Lamongan, SNN.com – Dalam rangka memelihara kesehatan dan meningkatkan sinergitas, Kodim 0812/Lamongan melalui Koramil 0812/08 Sambeng menggelar program Jumat Sehati dan Jumat Curhat yang berkolaborasi dengan Polsek dan Kecamatan Sambeng yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Ngimbang, Jumat (05/01/2024).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0812/Lamongan beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812, Danramil 0812/08 Sambeng beserta anggota, Camat Sambeng beserta staf Kecamatan, Kapolsek Sambeng beserta anggota serta dihadiri pula oleh Ibu ibu Persit KCK Ranting IX Sambeng. 

Olahraga bersama Personil TNI Polri beserta ASN Kecamatan sambeng ini merupakan gagasan langsung dari Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han. yang dibalut dalam program Jumat Sehati. Kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting. Salah satunnya untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan tali silaturahmi serta sinergitas dan kekompakan.

Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han  dalam kesempatan olahraga bersama ini memberikan sambutan bahwa tujuan olahraga ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan juga untuk meningkatkan sinergitas di Jumat sehati serta mendengarkan curhatan masyarakat dalam Jumat Curhat.

“Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, termasuk juga sebagai ajang menjalin hubungan keakraban antara TNI Polri dan Forkompimcam serta masyarakat di kecamatan Sambeng” ujar Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han

Dengan olahraga bersama ini juga, tambah Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han, dapat menimbulkan jiwa persatuan dan saling mengenal satu sama lain. Menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Saya berharap kegiatan Jumat Sehat dan Jumat Curhat dalam olahraga bersama serta mendengar curhatan masyarakat ini bukan saja sebagai ajang menjaga kesehatan, namun lebih kearah menimbulkan jiwa persatuan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” pungkas Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"