Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 05 Januari 2024

Warga Balun Penerima Manfaat Menangis Terima Sembako dan Beras

Lurah Balun Mohammad Amin SE, beserta Staff, Supriyadi mewakili DINSOS P3A Kab Blora Serta Amin Setiyoko warga RT.03/07 Kel.Balun Saat Memberikan sembako dan Beras kepada Keluarga Mustakim Penerima Manfaat, Jumat 05/01/2024
Blora, SNN.com - Menangis saat terima bantuan berupa dua paket Sembako dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DINSOS P3A) Kabupaten Blora serta dua Paket Beras dari Baznas.

Keluarga penerima manfaat yang baru sekali ini mendapatkan bantuan berupa sembako serta beras adalah pasangan suami istri. Mustakim dan Mujiati keduanya saat ini Tuna Karya karena Mustakim dalam keadaan sakit dan kondisi stroke hingga keluarga tersebut terlilit ekonomi sampai tidak dapat menjalankan aktifitas sebagaimana biasanya, sedangkan istrinya mujiati merawat mustakim sehingga tidak bisa mencari nafkah, anaknya Yopi juga mengalami tuna wicara sedangkan keluarga pasangan suami  tersebut berdomisili di lingkungan RT.03/07 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu.05/01/2024, "Kata Amin Setiyoko salah satu warga

Terpisah Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DINSOS P3A) Kabupaten Blora Luluk Kusuma Agung Ariadi AP pihak nya menyampaikan bahwa Dinsos  siap melayani masyarakat kabupaten Blora yang sangat sangat membutuhkan bantuan sesuai dengan tugas dan fungsi pihak Dinsos, "katanya.

Pihaknya berharap Doakan saja agar Pihak Dinsos Bisa terus berjuang membantu warga yang membutuhkan pihaknya, "Ucapnya.
Sementara Lurah Balun Kecamatan Cepu Mohammad Amin, SE saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pasangan suami Istri penerima manfaat tersebut merupakan warga  kelurahan Balun kecamatan Cepu.

Pihaknya sampaikan bahwa dari tujuan pihak kelurahan Balun memberikan sembako dari dinsos dan beras untuk membantu meringankan beban kondisi warga yang saat ini terlilit ekonomi juga sangat perlu di bantu.

Dia katakan ", Ya kita berusaha kedepan di carikan bantuan dan Alhamdulillah tadi saya masih ada beras Baznas," pungkasnya.

Reporter : Lukman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"