Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 03 Januari 2024

Menhan RI Prabowo Subianto Hadir Di Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Dalam Rangka Acara Haul Ayahanda Gus Haris

Probolinggo, SNN.com - Prabowo Subianto Menhan RI, Hadir di Pesantren Zainul Hasan Genggong dalam rangka menghadiri acara Haul ayahanda Gus Haris, Almarhum KH. Muhammad Damanhuri Romli yang akan di laksanakan Selasa malam Rabu, ( 2/1/2024 ).

Pak Prabowo juga datang, selain menghadiri Haul beliau juga bersilaturahim, karena beliau memiliki hubungan baik atau dekat dengan keluarga besar Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Turut serta dalam rombongan, Sukarwo atau yang akrab di panggil pakde Karwo mantan Gubernur Jatim. Setiba di pondok pesantren Genggong, Pak Prabowo langsung menuju ke kediaman Gus Haris di sambut langsung seluruh keluarga besar Pesantren Genggong.

Usai berbincang-bincang Pak Prabowo di antar menuju tribun yang sudah di tunggu ribuan santri dan masyarakat Probolinggo yang dari pagi sudah menunggunya.

KH. Muhammad Hasan Mutawakkil Alallah juga menyampaikan, Pondok Pesantren Genggong jarang menerima calon Presiden atau calon wakil Presiden. Menurut kyai Mutawakkil, pak Prabowo Menhan RI / Capres no 2 salah satu yang di undang ke pondok pesantren Zainul Hasan Genggong.

Beliau berharap dengan kehadiran Pak Prabowo ke Pesantren Genggong bisa semakin memperhatikan pondok pesantren dan para santri jika nantinya di takdirkan menjadi Presiden nantinya.

Harapan pondok pesantren Genggong semoga pak Prabowo di takdirkan terpilih untuk menjadi Presiden RI yang akan datang .

Di lain itu kehadiran Pak Prabowo di pondok pesantren Genggong mendapat kehormatan di nobatkan sebagai sahabat santri se Indonesia.
Dengan di nobatkannya Pak Prabowo sahabat santri beliau mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh santriwan dan santriwati dan ini merupakan suatu kehormatan yang tak ternilai harganya yang mana telah menganggap saya sahabat para santri, "pungkasnya. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"