Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 10 Desember 2021

Bahas Regulasi Pembentukan BNNK, PMII Bengkalis Laksanakan Audiensi Bersama BNNP Riau


Bengkalis, SNN.com - Dalam rangka desakan PC PMII Kabupaten Bengkalis kepada pemerintah untuk segera membentuk BNNK, Maka PC PMII Bengkalis melakukan audiensi ke BNNP Riau untuk ikut mendorong dan membantu pemerintah kabupaten Bengkalis agar mempersiapkan  syarat dan ketentuan dari regulasi yang telah ditetapkan BNN pusat dalam membentuk BNN di tingkat kabupaten, Jumat (10/12/2021).

 Kedatangan PC PMII disambut langsung oleh Pak Iwan Kurniawan Hasyim, S.IP, MT selaku Kabag umum BNNP Riau, dan didampingi oleh ibuk Fevy bidang administrasi. Mereka mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kedatangan PC PMII  kabupaten Bengkalis.

Menanggapi hal yang disampaikan PC PMII mereka berharap pemerintah wajib berkomitmen untuk Membentuk BNNK Bengkalis Dan segera menyiapkan Naskah Akademik sebagai Bentuk Komitmen BUPATI BENGKALIS mewakili seluruh stake holder kabupaten Bengkalis dalam syarat penilaian oleh BNN RI dan KEMENPAN RB dalam pembentukan Vertikalisasi BNNK Bengkalis. 

Beliau juga menyampaikan bahwa PC PMII harus terus mendukung dan ikut membantu menyelesaikan naskah akademik yang menjadi syarat utama pembentukan BNN di kabupaten. Serta berharap PMII bisa menjadi duta anti narkoba dengan membuat pelatihan dan sosialisasi dengan bekerja sama pihak BNN provinsi. Karena memang kabupaten Bengkalis tidak asing lagi dengan persoalan narkoba, apalagi wilayah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.


Selanjutnya, PC PMII kabupaten Bengkalis dalam hal ini melalui ketua umum Mujib Rizki mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan dan kerjasamanya nya untuk berbagi informasi dan saran kepada PC PMII serta telah memberikan selogan baru untuk dibawa ke kabupaten Bengkalis sebagai ajakan kepada mahasiswa untuk menjadi bagian dari generasi anti narkoba. Dengan selogan "PMII BERSINAR (Bersih Narkoba)".

Semoga pertemuan ini bisa menjadi bagian dari pada usaha dan perjuangan mahasiswa untuk desak pemerintah segera membentuk BNN kabupaten Bengkalis. Agar perjuangan melawan narkoba lebih maksimal kedepannya. Dan mengajak seluruh masyarakat dan Mahasiswa untuk memerangi narkoba.

Reporter : Cahyono
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"