Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 08 Desember 2021

Lepas Sambut Dandim 0811/Tuban Di Hadiri Bupati Tuban


Tuban, SNN.com - Tongkat estafet kepemimpinan Dandim 0811/Tuban mulai bergulir. Letkol Inf Viliala Romadhon melepas jabatannya dan di gantikan oleh Letkol Inf Suhada Erwin. Sebagai bentuk penghormatan, Pemkab Tuban bersama Kodim 0811/Tuban menggelar kegiatan Lepas Sambut Komandan Kodim di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Selasa ( 7/12/2021 ) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., mengungkapkan Letkol Inf Viliala Romadhon merupakan sosok pemimpin yang mampu menciptakan kepemimpinan yang mengedepankan kekeluargaan. Selama mengemban amanahnya, menempatkan diri bukan sebagai atasan dan bawahan." Karenanya beliau sangat di cintai anggota dan masyarakat Kabupaten Tuban. Beliau merupakan salah satu sosok yang saya teladani kepemimpinannya," paparnya.

Mas Bupati Tuban mengatakan menjadi pemimpin memerlukan waktu tidak sebentar, mau bersabar dan terus belajar. Di samping itu, harus bersikap adil di setiap waktu.

Meski baru bersama kurang lebih 6 bulan, lanjut Mas Bupati, telah terjalin persaudaraan baru yang dekat. Banyak capaian dan sumbangsih yang diberikan jajaran Kodim 0811/Tuban demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya kolaborasi antara Pemkab Tuban, TNI, Polri, dan masyarakat mampu mengantarkan Kabupaten Tuban segera masuk PPKM level 1 pandemi Covid -19.

Mas Bupati menyampaikan terima kasih dan doa untuk kesuksesan Letkol Inf Viliala Romadhon di tempat Dinas yang baru. " Kami harap bang Romadhon tetap menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten Tuban. Karena bagaimanapun juga kita tetap saudara," tuturnya.


Pada kesempatan ini, Kepada Komandan Kodim 0811/Tuban yang baru, Mas Bupati berharap Letkol Inf Suhada Erwin agar senantiasa mendukung program pembangunan Kabupaten Tuban." Kami harapkan kolaborasi dan inovasi TNI untuk bersama - sama mengabdi kepada masyarakat," serunya. Menurut Mas Bupati, berdinas di Kabupaten Tuban akan memunculkan pengalaman baru dan melahirkan kecintaan tersendiri di hati.

Sementara itu, Komandan Kodim 0811/Tuban yang baru, Letkol Inf Suhada Erwin menuturkan akan melanjutkan program yang mendukung pembangunan Kabupaten Tuban. Capaian yang telah di raih Kodim 0811/Tuban selama ini akan terus di tingkatkan. "Kami harap dukungan dan sinergitas antara Pemkab Tuban, Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tuban," terangnya.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Anggota DPR RI Komisi VI, Dra. Hj. Haeny Relawati R.W., M.Si., Wabup Tuban, H. Riyadi, SH., bersama Forkopimda Tuban, Sekda Tuban beserta pimpinan OPD dan swasta, serta perwira Kodim 0811/Tuban.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"