Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 06 Januari 2022

Kapolsek Widang Koordinasi Dengan Pihak Sekolah, Maksimalkan Gerai Vaksin Merdeka Bagi Murid SD Maupun MI


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Wakilnya Iptu Ali Mas'ud, S.H., melaksanakan kegiatan komunikasi dan koordinasi dengan pihak sekolah terkait rencana kegiatan Vaksinasi " Merdeka " untuk murid setingkat SD maupun MI, Kamis ( 6/1/2022 ).

" Kegiatan komunikasi dan koordinasi dalam keikutsertaan tenaga pendidik dan pelajar guna mendukung program Vaksinasi khususnya di tingkat Kecamatan Widang, Tuban.

Saat di konfirmasi Wartawan SNN.com, Kapolsek menjelaskan, pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolsek itu berbincang - bincang tentang kegiatan Vaksinasi " Merdeka " yang akan di gelar oleh Kepolisian.

” Proses belajar mengajar tatap muka telah dilaksanakan secara bertahap, untuk menghindari penyebaran Covid -19 di Sekolah, maka itu perlu kami sampaikan kepada pihak Sekolah guna mendukung program Pemerintah suksesnya Vaksinasi bagi pelajar di tingkat SD maupun MI," beber Kapolsek.

Mulai hari ini sudah dilakukan Vaksinasi " Merdeka " bagi murid setingkat SD maupun MI di beberapa lokasi untuk wilayah Kecamatan Widang, Tuban. Namun demikian untuk hasil masih terus kita evaluasi.

" Agar hasil yang di peroleh maksimal dan tidak adanya kejadian atau peristiwa yang tidak di inginkan, kita lakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak sekolah yang rencananya besok pagi pada hari Jumat akan kita lakukan Vaksinasi serentak," pungkas Waka Polsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"