Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 06 Januari 2022

Kedekatan Serka Suryadi dengan Warga Binaannya Tidak Perlu Diragukan


Probolinggo, SNN.com - Bukti nyata kedekatan anggota Koramil 0820/10 Kuripan dengan warga binaannya tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, Serka Suryadi berjibaku bersama warga gelar kerja bakti padat karya tunai (PKT), tepatnya di Dusun Cabean Desa Wringinanom Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo.

Dikonfirmasi, Serka Suryadi yang menapak kariernya sebagai prajurit TNI sudah 16 tahun di Kota Medan mengatakan, bahwa kedekatan dirinya dengan rakyat apalagi terkait dengan kepentingan hajat hidup orang banyak, hal itu menurutnya sudah terbiasa dilakukan.

"Perintah pimpinan adalah wajib hukumnya membantu segala hal yang berkaitan dengan kepentingan hajat hidup orang banyak, intinya TNI harus dekat dengan warga binaannya," kata Serka Suryadi, Kamis (6/1/2022).

Prajurit kelahiran 1976 ini memaparkan giatnya kali ini yaitu, buat rabat beton untuk jalan setapak yang berada di Dusun Cabean Desa Wringinanom.

"Alhamdulillah, masyarakat disini kompak, guyub dan rukun, ibu-ibu juga membantu mengaduk dan mengangkat campuran semen dan pasir agar segera selesai rabat beton ini," tandas bapak dua anak ini.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"