Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 04 Januari 2022

Polres Bersama Dinkes Kabupaten Nganjuk Vaksinasi Ribuan Orang untuk Pertahankan Level Aman


Nganjuk, SNN.com - Serbuan Vaksin di Gerai Vaksin Merah Putih Sidokkes polres Nganjuk dan di Polsek jajaran bersama PKM dan giat Gropyok Vaksin TNI POLRI  Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri" telah menyuntikkan vaksin kepada peserta sebanyak 4.471 orang dalam sehari. Senin (03/01/2022)

Vaksinasi yang dikoordinir oleh Sidokkes Polres Nganjuk dilaksanakan di 15 titik dengan mengambil tempat di gerai vaksinasi Polsek jajaran Polres Nganjuk. 

Berdasarkan data dari Sidokkes, dari 4.470 orang peserta tersebut sepertiga diantaranya adalah peserta dengan usia diatas 60 tahun yakni sebanyak 1.056 orang. Hal ini sejalan dengan intruksi Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H. 


Dilain tempat Boy Jeckson mengatakan telah memberi perintah kepada Sidokkes untuk memberi porsi lebih kepada peserta lansia mengingat ada target yang ingin dicapai yakni 60 persen penduduk lansia Kabupaten harus sudah tervaksin.

Ia menambahkan akan tetap mengawal kegiatan vaksinasi ini dan mengintruksikan petugasnya secara proaktif dan door to door mencari lansia yang bersedia divaksin namun tetap mengedepankan aturan dan protokol yang ada.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"