Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 15 Maret 2022

Pemdes Tegal Watu Membagikan BLT-DD Tahun 2022 Tahap ke 1, 2 dan 3


Probolinggo, SNN.com - Realisasi Bantuan Tunai Dana Dasa (BLT-DD) untuk Bulan Maret Tahun 2022 kepada 156 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa sagaran dengan besaran setiap KPM menerima Rp. 900.000- per 3 bulan sekali. Yang bertempat di Kantor Desa Tegal Watu, selasa (15/3/2022). 

Pada kesempatan ini Marwadi selaku pj desa Tegal Watu dan jajarannya di bantu juga BABINSA 0820/24 Andrian ikut membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat yang terdaftar penerima (KPM) tersebut. 

Dalam sambutannya Marwadi menegaskan kepada masyarakat Tegal Watu untuk mencegah terjadinya penyebaran kasus Covid-19 agar selalu mentaati protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dengan benar, selalu mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta menjaga jarak. 

Disampaikan pula bantuan yang diterima oleh para KPM agar dipergunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok keluarga. program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) hampir mencapai target seluruhnya. Berdasarkan data Kementerian, "pungkasnya

Reporter : Arifin 
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"