Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 16 April 2022

Anggota DPRD Bojonegoro, Gantung Diri


Bojonegoro, SNN.com - Setelah dicari beberapa jam oleh keluarga dan juga warga setempat. Sosok mayat tergantung ditemukan oleh warga di pohon kluwih yang tidak jauh dari bibir sungai Begawan Solo tepatnya di Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu (16/04). sekitar pukul 04.05 dini hari.

Ketika di konfirmasi, Kapolsek Gayam, AKP Bambang Trenggani membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga gantung diri di dekat Sungai Begawan Solo tersebut.

 “kami mendapat laporan bahwa ada penemuan mayat yang diduga gantung diri pada pohon kluwih di pinggir sungai Begawan solo yang berjarak 100 meter dari sungai,” Kata AKP Bambang Trenggani, Sabtu (16/4/2022).

Menurut Kapolsek Gayam, dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dari tubuh korban, dan korban diduga murni melakukan tindakan bunuh diri.

“Dan dari hasil keterangan warga, bahwa korban ini beberapa hari memang mendatangi TKP, dan tidak ada dugaan apapun dari warga jika korban harus meninggal dengan cara gantung diri,” jelas Kapolsek.

Berselang setelah dilakukan olah TKP kemudian mayat korban di turunkan dan kemudian diserahkan ke keluarganya untuk proses pemakaman. Sementara diduga untuk penyebab korban melakukan tindakan gantung diri akibat penyakit korban yang diderita dan tak kunjung sembuh.

Perlu diketahui: Dari keterangan yang diperoleh awak media ini, sosok mayat yang tergantung di pohon Kluwih bernama Rasijan, seorang warga Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, yang juga seorang anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi Golkar (Golongan Karya). (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"