Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 10 April 2022

Anggota Koramil Wonomerto Berbagi


Probolinggo, SNN.com - Menyikapi adanya warga binaan di wilayah teritorialnya yang mengalami ODGJ, Serda Edy Susanto Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto  terketuk hatinya untuk berbagi.

hal tersebut diperjelas ketika Babinsa satu ini tidak hanya memberikan tapi juga mengenakan pakaian yang pantas kepada warga binaannya yang mengalami ODGJ tersebut.

" Alhamdulilah setelah kami bujuk yang bersangkutan bersedia memakai pakaian yang lebih layak yang kami bawa tadi," kata Serda Edy Susanto, Minggu (10/4).

Ia menambahkan bahwa pemberian pakaian yang dilakukannya karena apa yang dikenakan bersangkutan sudah layak untuk dipakai. Selain kotor yang dipakai sudah tidak pantas untuk dikenakan apalagi dengan usianya yang sudah tidak muda lagi.

" Kepada siapapun kita harus selalu bersikap humanis, Semoga kepedulian sosial ini juga menjadi inspirasi bagi yang lain,"ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa murah senyum ini mengungkapkan bahwa kehadiran pihaknya dalam membantu masyarakat sebagai bentuk wujud pengabdian bahwa TNI selalu ada untuk masyarakat. " Hal ini merupakan wujud kemangnunggalan TNI tanpa melihat status dan kondisi masyarakat,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"