Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 09 April 2022

Antisipasi Balap Liar, TNI Polri dan Satpol PP Parengan Giat Patroli di Mojomalang Tuban


Tuban, SNN-com_ Dalam rangka antisipasi adanya balap liar yang sering terjadi di jalan raya Soko Parengan, jajaran Polsek dan Koramil beserta anggota bersama Satpol PP Parengan melaksanakan giat patroli di wilayah hukum jajaran nya. Giat patroli kali ini, di laksanakan di Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, berjalan tertib, aman, lancar, dan terkendali, Sabtu (09/04/2022) Pukul 16:45 WIB.

Kapolsek AKP Gunadi melalui anggotanya Brigader Mahfud mengatakan, Giat patroli balap liar tersebut di lakukan dengan mendatangi tempat-tempat kerumunan anak muda atau tempat yang sering berkumpulnya masyarakat. 

Brigader Mahfud menambahkan, adapun sasaran dari patroli kali ini yakni, anak-anak muda yang sering melakukan balap liar di jalan raya, dan Masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah. Kata Mahfud

Dengan tindakan yang dilakukan yaitu; melakukan teguran dan tindakan disiplin kepada para remaja atau masyarakat yang melanggar agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Yakni dengan cara menggunakan masker saat keluar dari rumah dan menghindari adanya kerumunan. Jelasnya.
.

Bersamaan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek dan Koramil bersama Satpol PP Parengan, banyak warga masyarakat yang berterimakasih terkait giat patroli balap liar oleh jajaran anggota Polsek dan Koramil beserta Satpol PP Parengan. Sehingga jalan raya Parengan bisa tenang dan lancar. Ungkapnya.

Brigader Mahfud juga berpesan dan mengingatkan kepada pemuda dan masyarakat, mari kita bersama sama selalu mentaati Protokol Kesehatan biar wabah Covid- 19 segera teratasi, "Pungkasnya (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"