Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 13 April 2022

Berkah Ramadhan, Polres Mojokerto Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi Malam Hari


Mojokerto, SNN.com - Datangnya Bulan Ramadhan menjadi semangat bagi Polres Mojokerto untuk terus meningkatkan akselerasi vaksinasi di wilayah Kabupaten Mojokerto. Pada kesempatan kali ini, Polres Mojokerto menggelar vaksinasi Berkah Ramadhan di Pondok Pesantren Salafiyyah Fatchul Ulum di Kecamatan Pacet, Selasa (12/04).

Vaksinasi yang dilaksanakan malam hari usai sholat Tarawih ini merupakan wujud dukungan Polres Mojokerto dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional untuk membentuk Herd Immunity masyarakat di Bulan Ramadhan. 

Mewakili Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro didampingi Pejabat Utama dan Forkopimca Pacet memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Peserta vaksin yang datang rata-rata dari santri dan santriwati Ponpes Salafiyyah Fatchul Ulum, ada juga dari masyarakat sekitar," ujar Wakapolres.

"Vaksinasi malam di bulan Ramadhan ini  kami lakukan dengan sistem jemput bola agar masyarakat dimudahkan untuk melakukan vaksinasi." tambahnya.

Reporter : Sunardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"