Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 09 April 2022

Danlanal Aru Gelar Apel Khusus Diakhir Masa Jabatannya


Kepulauan Aru, SNN.com - Mengakhiri masa jabatan dinas, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin M. Tr.Hanla., M.M. menggelar apel khusus seluruh prajurit dan PNS di lapangan apel Arafuru Mako Lanal Aru Batu Meja, Jln.Trikora, Dusun Belakang Wamar, Jumat (8/4/2022).

Dalam amanahnya, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin M. Tr.Hanla., M.M. mengajak seluruh prajurit dan PNS Lanal Aru menaikan puji syukur kepada Allah Tuhan Yang maha esa atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga sampai dengan hari ini Jumat 8 April 2022 seluruh prajurit Lanal Aru masih diberi kenikmatan kesehatan dan kekuatan untuk dapat melaksanakan aktivitas dan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada TNI bangsa dan negara.

"Tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang maha esa karena iman dan taqwa adalah landasan moral kita dalam bertugas dan bekerja. Pedomani sapta marga sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta junjung tinggi," pesan  
Letkol Laut (P) Choirur Roziqin.

Lanjut Perwira menengah TNI AL itu kembali berpesan utamakan kejujuran dan sabar dalam bekerja. Sebab, apa yang kita perbuat saat ini suatu saat akan kembali kepada kita. Ingat bahwa Tuhan tidak tidur Tuhan tahu apa yang kita perbuat.

"Pahami pada diri setiap prajurit bawah suka atau tidak suka mau atau tidak mau kita adalah insan hamba Tuhan insan prajurit dan insan sosial. Banyak berbuat untuk meningkatkan kualitas diri dan harus berani membuat kemajuan," tandasnya.


Akhir amanah dirinya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dukungan dan kerjasama seluruh prajurit dan PNS Lanal Aru selama kepimpinannya.

"Secara pribadi dan keluarga saya mohon maaf atas segala kekurangan dan ketidak sempurnaan diri saya selama bertugas di Lanal Aru ini. Dalam waktu dekat saya pamit undur diri. Mohon doa restu dari semua untuk tugas di tempat yang baru," pintanya.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"