Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 15 April 2022

Polres Kepulauan Aru Amankan Ibadah Jumat Agung


Kepulauan Aru, SNN.com - Dalam rangka memberikan rasa aman bagi umat Kristiani melaksanakan ibadah Jumat Agung, Polres Kepulauan Aru dibawah komando, AKBP Sugeng Kundarwanto, SH menurunkan personilnya guna melaksanakan pengamanan di seluruh gereja di Kota Dobo, Kecamatan Pulau - Pulau Aru.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com di Gereja Bethel Dobo, sejumlah personil Polres Kepulauan Aru di bawah pimpinan Aipda Sukri SH terlihat bersiaga memantu jalannya ibadah Jumat Agung yang berlangsung pukul 04.00 WIT hingga selesai pada pukul 10.00 WIT.

Dalam pelaksanaannya, personel yang bertugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas selama proses Ibadah berlangsung.

Komandan Tim (Dantim) Aipda Sukri SH disela - sela kesibukannya  mengamankan jalannya ibadah Jumat Agung di ruas Jalan Gereja Bethel mengatakan, pengerahan personel di rumah - rumah ibadah bertujuan untuk menjamin perayaan Jumat Agung dan Paskah tahun ini supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kenyamanan dan keamanan serta kelancaraan masyarakat dalam melaksanakan ibadah merupakan prioritas penting, oleh karena itu kita memberikan pengamanan yang terarah dan terukur agar seluruh umat Kristiani dapat merayakannya dengan tenang,”  ungkap Aipda Sukri.


Untuk diketahui, personil Polres Kepulauan Aru yang diterjunkan untuk melaksnakan pengamanan di Gereja Bethel antara lain:
1. Aipda Sukri SH, bertindak selaku Komandan Tim (Dantim)
2. Briptu Alidin
3. Briptu Wiliam Latuhibin
4. Bripka Yohanis Rahayaan
5. Bripda Wahono
6. Bripka Patiasina
7. Bripka Andre Uniputty

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"